Artis Lucinta Luna tidak pernah kapok untuk terus membuat sensasi untuk menarik perhatian publik. Kali ini pemilik nama asli Muhammad Fatah itu mengaku jika dirinya saat in tengah hamil.

Melalui unggahan di Instagram, Lucinta Luna tampak sedang mual-mual membuat temannya pun dibuat panik melihat kondisinya. Penasaran, dia kemudian melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack.

Lucinta Luna mengaku telat datang bulan sejak April lalu, hasil test pack menunjukkan dua garis merah menunjukkan Lucinta Luna tengah berbadan dua.

"Aku mau ke dokter, aku dari tadi mual-mual, aku udah nggak mens dari tanggal 5," kata Lucinta Luna di Instagram pada 29 April 2021.

Warganet yang mengetahui jika Lucinta Luna seorang transpuan langsung beramai-ramai mengomentari kehamilannya. Tak terkejut melihat hasil test pack, warganet justru meledek Lucinta Luna.

"Pas hoek mirip bapak aku pas buang dahak," komentar dari akun @ris.mma.

"Kok laki banget suara muntahnya," kata akun @nabilasoraya.

"Lakinya keluar dong kek bapak gue pas mual," tmbah akun @abcdekaaa_.

"Pas hoek keluar suara laki kayak suara bapak gw pas masuk angin tp minta testpeck emg paling gokil LL kalau becandaan menghibur kita semua sambil nunggu adzan magrib," tulis akun @rhmmmns.

Seperti diketahui, Lucinta Luna memutuskan operasi kelamin dari laki-laki menjadi perempuan. Atas kejadian itu, dia pun diakui sebagai perempuan menurut pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.