Diketahui jika pada Jumat (30/4/2021), suami dari artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan akhirnya dinyatakan negatif COVID-19. Namun sayangnya, ia justru kembali ke ruang ICU.

Hal ini dietahui lantaran efek dari COVID-19 yang menyerangnya. Makanya Radit dilarikan dari ruang perawatan ke ICU

"Pagi tadi gue udah swab dan hasilnya negatif," ungkap Raditya Oloan di Instagram. 

"Tapi si Covid-19 itu sempet bikin serangan sampai badan gue terjadi peradangan," tambahnya.

Raditya Oloan kembali drop karena kondisi tersebut. Sampai akhirnya ia harus kembali menempati ruang ICU. 

"Jujur, pas gue denger kabar ini, gue kesel banget. Down, sampai nangis kayak anak kecil," katanya.

Raditya Oloan sadar kalau salah satu hal yang membuat keadaannya membaik adalah berpikiran positif. Makanya suami Joanna Alexandra itu berusaha untuk terus berpikir positif demi kesembuhannya. 

"Gue tahu ada Tuhan yang nemenin gue. Bahkan istri, keluarga dan rekan-rekan gue yang dukung dan pasti doain gue," ucap Raditya Oloan.

Dukungan dari Joanna Alexandra terutama adalah terus berkomunikasi dengan suaminya. Terbaru, bintang film Catatan Akhir Sekolah itu memperlihatkan foto video call bersama Raditya Oloan. 

"Sekarang Radit di ICU, kondisinya sangat kritis mau pakai vent. Mohon doanya," pinta Joanna Alexandra, Sabtu (1/5/2021)

Diketahui jika keluarga Joanna Alexandra memang tengah berjuang keras melawan COVID-19. Bukan hanya suaminya, tapi juga dirinya, anak-anak, sang ibu, hingga karyawan.

Beberapa diantaranya sudah sembuh termasuk Joanna Alexandra. Namun, untuk merawat anaknya yang masih positif virus corona,  sang aktris memutuskan tetap berada di Wisma Atlet.