Ashanty mengungkapkan bagaimana suaminya, Anang Hermansyah telah memberi perlakukan khusus kepada mantan istrinya, Krisdayanti saat berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube Melaney Ricardo. 

Ashanty menceritakan kisah di balik keterlibatan Krisdayanti dalam pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Anang, saat itu, sampai mewanti-wanti Ashanty agar selalu mengikuti perintahnya bila hendak bertemu Krisdayanti.

Ashanty mengaku, awalnya ada rasa canggung saat harus bertemu dengan Krisdayanti. 

"Awkward, karena aku udah lama nggak ketemu (KD). Ada kejadian juga sebelumnya, yang Mimi (KD) ke podcast-nya Deddy Corbuzier," ungkap Ashanty.

"Aku nggak mau menutupi (yang) gini-gini, karena ini sudah jadi konsumsi publik. Memang kondisi saat itu tidak terlalu bagus. Awkward pasti ada, karena chat juga nggak ada. Awkward karena takut salah," sambungnya.

Ashanty mengungkapkan, Anang Hermansyah melarangnya untuk memberi perintah Krisdayanti. Pasalnya, Anang Hermansyah tidak mau sedikitpun membebani Krisdayanti dan keluarganya, khususny terkait peraturan saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Terkait dress code, Anang bahkan melarang Ashanty mengatur busana yang dikenakan KD karena kini Krisdayanti sudah punya suami dan keluarga sendiri.

"Mbak KD kan udah punya keluarga. Aku nggak bisa: Mbak KD nanti gini-gini, ya. Mas Anang selalu ngingetin: kamu nggak bisa (meminta) Mbak KD, pakai baju gini, ya. Mbak KD gini, ya," ujar Ashanty.

"Dia punya suami, loh. Kamu harus tanya dulu. Jadi, banyak netizen yang malah berpikir kita gini (tidak memberitahu KD soal dress code pernikahan)," imbuhnya.

Ashanty pun merasa bersyukur atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya, berkat pernikahan tersebut, keluarga Anang dan keluarga Krisdayanti akhirnya bisa menyatu.

"Tapi alhamdulillah kemarin itu adalah pernikahan yang baik karena menyatukan lagi semuanya. Baik-baik lagi semuanya dan memang akhirnya pas ketemu di antara kita nggak ada apa-apa," kata Ashanty.