Anang Hermansyah mengaku sudah tak sabar untuk segera memiliki cucu setelah Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April silam. Ia mengaku selalu ingin tahu apakah putri sulungnya itu sudah berbadan dua atau belum. 

“Kami pengin kakak (Aurel) datang ke rumah sama Atta karena mau tanya, 'Sebenarnya kamu sudah isi belum?’” katanya saat live Instagram bersama Celebrities.id, Jumat (30/4/2021). 

"Arsy dan Arsya mau lihat keponakannya. Aku akan dipanggil kakek, bunda (Ashanty) akan dipanggil oma. Kalau sudah hamil berarti tinggal menunggu 9 bulan lagi. Enggak sabar ingin tahu,”  tambahnya. 

Saat ditanya mengenai jumlah cucu yang diinginkan, Anang tampak malah tertawa. Pria 52 tahun ini mengaku suka jika keluarganya terlihat selalu ramai, tetapi Anang juga membebaskan Atta dan Aurel terkait urusan momongan. 

Meski sangat ingin tahu tentang kabar kehamilan Aurel, Anang Hermansyah masih menunggu waktu yang tepat agar bisa bertemu dengan putri dan menantunya itu. Apalagi, sebelumnya Atta Halilintar diketahui baru saja terkena COVID-19 meski kini sudah sembuh.

Rencana bertemu kini semakin sulit karena kesibukan pasangan Aurel dan Atta. “Belum bertemu. Tapi bukan berarti mereka tidak memerhatikan orangtuanya,” pungkas Anang Hermansyah.