Ustadz Abdul Somad (UAS) resmi menikahi wanita bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud pada Rabu (28/04/2021). Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh UAS di laman Instagramnya yang membagikan potret dirinya berdampingan dengan sang istri.

Pernikahan mendadak yang dijadwalkan pada 17 Mei tersebut pun tak pelak menjadi sorotan publik. Mengingat bahwa UAS telah bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti pada Desember 2019 lalu.

Diketahui, UAS dan Fatimah, gadis asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur berbeda usia cukup jauh, yakni 24 tahun. Adapun mahar yang diberikan oleh UAS untuk menikahi Fatimah adalah emas seberat 244 gram yang ditaksir senilai Rp234 juta.
 ⠀
⠀Mantan istri Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti turut mendoakan pernikahan UAS dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud.⠀Dari akun instagram nya dia berharap pernikahan UAS bersama istrinya yang sekarang langgeng hingga akhir hayat.⠀

“Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir. Semoga pernikahan ketiga ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” tulis @ummumizyanhadziq di IG storynya.

Komentar beragam pun mengalir di media sosial (medsos), baik di laman medsos pribadi UAS mau pun di beberapa laman media yang memberitakan pernikahan tersebut. Berikut beberapa komentar yang berhasil dipetakan bizlaw.id Jumat (30/04/2021):

salimabus82 : doyan juga nih ustad,yg ke 3 - diem diem 

himynameisendi : Ko gampang bgt ya bongkar pasang

hery_offi : Bisa aja cak somad cari daun muda

mas_ahmad7 : Ini yg tau agama sampek cerai dan kawin sampek 3 apa bener, prlu di prtanyakan tentang anda tuan , mencari istri karna nafsu aja apa karna ibadah

faliarimaa : 3x doyan amat gonta ganti bini. Klo keseringan cerai berati lakinya yg gk beres