Entah apa alasan Ahmad Dhani sehingga dia harus turun panggung dan duduk di sebelah Maia Estianty. Momen ini terjadi saat Mulan Jameela berduet dengan Ari Lasso menyanyikan Selatan Jakarta di panggung Indonesian Idol Special Season 2021.

Semula, Ahmad Dhani yang berada di panggung Bersama Dewa 19 mengiringi Mulan Jameela yang bernyanyi bareng Ari Lasso. Namun, secara tiba-tiba, Ahmad Dhani pergi meninggalkan keyboard-nya dan memilih duduk di samping Maia Estianty.

Maia, yang semula terlihat cuek dan asyik menyantap makanan, langsung menoleh ke sebelah kiri, tempat Ahmad Dhani duduk di bangku kosong juri Indonesian Idol. 

Tampaknya Maia sedikit kaget dengan kehadiran Ahmad Dhani di dekatnya namun berusaha tenang.

Melihat pemandangan itu, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah langsung menggoda Maia Estianty. Mereka sepertinya merekam kedekatan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Gegara itu, Maia Estianty sampai beranjak dari kursinya. Ia langsung mengambil paksa serta mengutak-atik handphone Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah.

Tak cuma itu, Maia pun langsung turun panggung untuk menghampiri beberapa orang yang ada di bawah, termasuk Daniel Mananta. Hal serupa dilakukan Maia pada orang-orang tersebut.

Sederet momen itu membuat netizen prihatin pada Maia Estianty. Pasalnya, Maia Estianty disebut menjadi pihak yang dipermalukan dalam kejadian itu.

"Jelas sekali Ahmad Dani sengaja yah jelaslah bunda Maia marah kerna dia sudah punya kehidupan baru dan dia harus menjaga buktinya terlihat sekali di video ini dengan sengaja mempertontonkan Bunda Maia..,” tulis seorang netizen. 

“Aneh sekali bunda Maia tidak pernah sekalipun mempermalukan bapak dari anak-anaknya di media atau di depan umum tapi ini terlihat jelas sekali kalo dengan sengaja mempermalukan ibu dari anak-anaknya," sambungnya.

"Apa orang sebanyak itu gada yg mikir perasaan bunda? Kasian tau, bunda udah mencoba berbahagia dg hidupnya yg sekarang,tp seoalah2 kembali dikorek luka lamanya, dan anehnya banyak yg ngebully bunda maia.kalian yg ngebuli apa engga pernah sakit hati?" tanya netizen lainnya.