Maia Estianty akhirnya bertemu dengan pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hal itu terjadi karena Dewa 19 harus tampil di panggung Result and Reunion Indonesia Idol Special Season. 

Ketika Ahmad Dhani beraksi turun panggung lalu duduk di kursi dekat Maia Estianty. Maia bereaksi meninggalkan kursi juri. 

Selanjutnya, video tersebut memperlihatkan Maia Estianty berada di tepi panggung.

Maia Estianty berada di antara beberapa orang yang diduga wartawan. Ibu tiga anak itu tiba-tiba memaksa meminta kamera yang dipegang seorang awak media. Informasi yang beredar, dia tidak terima wartawan mengabadikan kebersamaannya bareng Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

"Bunda Maia ngamuk ke wartawan yang ngambil foto dirinya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara diam-diam," demikian bunyi kalimat yang tertera dalam video yang viral itu.

Video yang beredar dan diunggah akun gosip mak_inpoh di Instagram itu pun langsung mendapat beragam respons dari para netizen. 

"Bukan gitu, gue rasa bunda Maia males dihubung-hubungin sama mereka bedua terus lalu digodok di infotainment turun dari kursi jurinya saat Mulan Jameela tampil di panggung grand final Indonesian Idol Special Season," ujar seorang netizen.

"Harusnya bunda santuy ajijah. Layaknya queen tetep diem aja di tempatnya," timpal lainnya.

"Mungkin bunda Maia punya alasan makanya seperti itu min," tambah lainnya.

Sebagai informasi, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani didaulat manggung di babak grand final Indonesian Idol Special Season. Mereka membawakan Selatan Jakarta berduet dengan Ari Lasso.

Ketika mereka tampil, Maia Estianty duduk di kursi juri. Di pertengahan lagu, Ahmad Dhani mendadak meninggalkan keyboardnya dan duduk di samping Maia Estianty.

Maia Estiyanti bereaksi meninggalkan kursi juri meskipun penampilan Mulan Jameela belum selesai.