Ustaz Abdul Somad akhirnya kini telah resmi menikah dengan Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabar bahagia itu diungkap UAS sendiri melalui akun Instagram resmi miliknya @ustadzabdulsomad_official.

Didalam foto yang diunggah, terlihat Ustaz Abdul Somad berada di pelaminan bersama sang mempelai wanita, Fatimah Az Zahra.

Ustaz Abdul Somad mengenakan pakai pengantin berwarna keemasan. Sementara sang istri terlihat cantik mengenakan hijab dengan gaun berwarna senada dengan suami. Keduanya terlihat  tersenyum bahagia.

Dalam foto itu juga nampak Ustaz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra terlihat para tetua, yang diduga keluarga dari UAS dan Fatimah.

"Ketika Nabi Muhammad SAW memberi selamat kepada seorang pria atas pernikahannya, dia berkata: Semoga Allah memberkati Anda, dan semoga Dia memberkati Anda, dan menggabungkan Anda berdua dalam (pekerjaan) yang baik," tulis akun resmi Instagram Ustaz Abdul Somad, dikutip Rabu (28/4/2021).

Dari keterangan tersebut juga diketahui, bahwa pernikahan berlangsung hari ini, Rabu (28/4/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. Sayangnya tempnya tidak disebutkan, di mana pernikahan itu berlangsung.

Kabar bahagia ini pun langsung mendapat sambutan dari warganet. Sejumlah warganet dan rekan artis mengucapkan selamat untuk Ustaz Abdul Somad dan istri.

"Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Ikut berbahagia untuk @ustadzabdulsomad_official semoga sakinah mawadah warrahmah Aamiin," tulis Arie Untung.

"Barakallahu laka Wa baraka'alaika Wa jamaa bainakumma Fii Khoir Sakinah mawaddah warohmah ustadz," tulis Teuku Wisnu.

"Barakallah laka wa barakaalaika wa jama’a bainakuma fii khair," tulis Dimas Seto.

Diketahui, istri UAS merupakan seorang santri di Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Pondok tersebut merupakan milik KH Hasan Abdullah Sahal. Kiai Hasan juga merupakan pengasuh Pondok Pesantren Modern Gontor Ponorogo.

Fatimah sudah mengenyam pendidikan di pondok pesantren sejak lulus SD (Sekolah Dasar). Selain itu Fatimah juga disebut sebagai sosok penghafal Alquran. Diketahui, Fatimah juga mengabdi di Ponpes yang berada di daerah Mlarak tersebut.