Sempat hengkang dari rumah Sule beberapa waktu, Nathalie Holscher mengaku sudah berdamai dengan sang suami, Sule. Bahkan, bak drama sinetron, Nathalie pun telah mengunggah momen saat-saat kepulangannya. 

Sebuah drama konflik rumah tangga yang berujung manis.

Dalam video yang diunggah ke Instagram Story, terlihat putra bungsu Sule, Ferdi, membukakan gerbang untuk mobil yang dikendarai Nathalie Holscher. Terdengar suara tawa Bahagia Nathalie melihat tingkah lucu Ferdi.

"Yok yok yok terus terus!" teriak Ferdi sembari memberi aba-aba bak tukang parkir.

“Alhamdulillah. Barakallah bunda Nathalie. Berkah Ramadhan. Semoga Sakinah mawadah warohmah kedepannya. Aamiin,” ungkap netizen ikut berbahagia atas kepulangan Nathalie.

“Jangan hiraukan ,perempuan pansos ,bunda jangan tinggalkan rumah lagi ,jangan biarkan sipelakor tertawa,bunda ,ciptakan keharmonisan dan kebahagian biar malu sipelakor sipansos itu,” ujar lainnya.

“Alhamdullillah akhir nya pulng jga,selmat dtng lgi di rmh tmbun ibu nathalie holscer....smoga jngn terulng lagi...ini yg pertama dnberakhir,” komentar lainnya.

Momen kepulangan Nathalie Holscher itu rupanya di repost sebuah akun gosip. Namun, alih-alih memuji kabar pulangnya ibu sambung Rizky Febian itu, para netizen justru menyayangkan sikap Nathalie yang telah mengumbar ‘drama’ rumah tangganya ke public.

"Nanti kalau mau pergi lagi jangan lupa diposting lagi ya," tulis netizen.

"Drama berakhir dengan bahagia," komentar lainnya.

"Terkadang, setelah lelah membuat drama, yang kita butuhkan tetap hanyalah pulang," imbuh yang lain.

"Karna ga seharusnya urusan rumah tangga iti menjadi konsumsi publik yg akhirnya bakal timbul fitnah sana sini.

"Saya suka keluarga ini apalagi bunda saya suka. Saya ingin setiap keluarga itu hidup rukun dan bahagia," ucap netizen.

"Bikin masalah sendiri .... promosiin sendiri ... koar koar kemana mana sendir..... pergi sendiri .... pulang sendiri ... sungguh wanita yang sangat mandiri semua dikerjakan sendiri," komentar netizen lainnya.

Sebelumnya, Nathalie menyatakan konflik rumah tangganya telah selesai.

"Kan kemarin Akang sudah ngomong semuanya detail. Jadi sudah selesai, sudah baik-baik semuanya," kata Nathalie, Selasa (27/4/21).

Perempuan 28 tahun itu bahkan mengaku, sudah pulang ke rumah Sule.  "Sudah pulang, sudah baik-baik semuanya. Makasih, ya," tutur Nathalie.