Model majalah dewasa sekaligus penyanyi dangdut, Tisya Erni mengungkapkan kedekatannya dengan dengan seorang artis dengan inisial ‘S’.

"Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, lagi romantis-romantisnya lah ya, hahaha," ujar Tisya Erni dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (19/4/21).

Kedekatan antara Tisya Erni dengan sosok berinisial ‘S’ yang tak lain Sule itu disebut terjalin sebelum Sule memutuskan menikah dengan Nathalie Holscher. 

Tisya Erni mengaku kedekatannya dengan Sule berawal dari direct messages (DM) di instagram.  

"Awalnya DM-DM gitu. Ya kan aku gini ya orang yang sudah punya nama di dunia entertain pasti aku follow. (Sule) ngajari cara kerjanya, rutinitasnya seperti apa, follow aja sih, terus aku di follback balik terus ya ngobrol aja," ungkap Tisya.

Tisya Erni menyebut, Sule memperlakukan dirinya mirip saat Sule mendekati Nathalie Holscher. Tisya pun mengaku diingatkan Sule soal penampilannya yang vulgar dan menyinggung soal pasangan.

"Tuh (Sule bilang), 'memang nggak mau ada yang bimbing ya kamu, atau enak jomblo. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyaknya yg iseng'," kata Tisya membacakan salah satu pesan dari Sule.

Tisya Erni juga menunjukkan bukti pesan di Instagram dengan Sule. Tampak nama Sule Prikitiew dengan akun centang biru memulai DM-nya.

Nama Tisya Erni diduga berkaitan dengan unggahan galau Nathalie Holscher di Instagram. Nathalie bahkan telah menghapus semua foto Sule dan foto kebersamaan keluarga mereka.

Sule memang dikenal sebagai komedian yang dikabarkan kerap dekat dengan sejumlah perempuan cantik, mulai dari pramugari, Naomi Zaskia hingga Baby Shima, sebelum menikahi Nathalie Holscher.