Ruben Onsu terlihat mengungkapkan keluh kesahnya karena merasa sedikit tertekan oleh keluarga kandung dari Betrand Peto. Merasa galau, akhirnya Ruben Onsu telihat mebocorkan pesan yang kabarnya dikirim oleh keluarga Betrand Peto padanya.

Si pengirim pesan tersebut mengaku merasa kecewa karena Betrand Peto tidak menuruti permintaannya untuk membelikan pulsa.

Ruben Onsu sebenarnya sudah mengutarakan protesnya secara langsung di hadapan ibu kandung Betrand Peto. Ruben Onsu sedih lantaran keluarga Betrand Peto memiliki tujuan lain setiap menghubungi anaknya.

“Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan ‘Hai, Etan kami rindu.’ Jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya," kata Betrand Peto dilansir dari YouTube The Onsu Family.

"Saya sedih, setiap telpon, ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam saya haramin kamu buat beli dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu, ini buat bekal kamu besar nanti," tambahnya.

Ruben Onsu sendiri sudah blak-blakan mengatakan bahwa honor yang diterima Betrand Peto jauh lebih kecil dari modal yang harus ia keluarkan sebelumnya.

“Apa nggak malu honornya berapa yang dipeributkan berapa? Itu pertanyaan saya? Betrand lebih gede di modalnya enggak? Iya, nggak apa-apa, dia anak gue kok.”

Kemudian, Ruben Onsu menasihati keluarga Betrand Peto untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak yang kini masih di bawah umur.

“Apa bisa orang yang lebih tua minta ke anak yang kecil sementara dia masih bisa bekerja? Ini cuman dia bilang minta pulsa, lebih kekanak-kanakan kalian,” ujar Ruben Onsu.