Bukan perkara muda untuk bisa memiliki bayi kembar. Namun, pasangan pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya bersungguh-sungguh ingin memiliki bayi kembar. 

Dengan senantiasa berkonsultasi dengan dokter, Aurel pun menjalani program hamil khusus agar kelahiran pertamanya kelak lahir bayi kembar.

Keinginan pasangan muda yang menikah pada tanggal 3 April 2021 itu terungkap dalam video bertajuk 'Cek KEHAMILAN ATTA AUREL BAHAGIA..' yang diupload di kanal YouTube Atta Halilintar pada Sabtu (17/4/21).

Tampak dalam video itu, Atta dan istrinya, Aurel Hermansyah berniat pergi ke dokter kandungan untuk konsultasi.

"Hari ini istriku kita antar cek kandungan. Jadi sebelum honeymoon kita sudah cek kandungan. Nggak tahu kenapa nggak jadi ditayangin (videonya). Dokter sudah memberi nasihat-nasihatnya untuk kita berdua dan apa pantangannya," ungkap Atta.

Sempat ditemukan kista di rahim Aurel Hermansyah, sulung sebelas bersaudara ini menuturkan kalau kondisi sang istri kini terpantau sehat.

"Alhamdulillah waktu itu sempat ada kista, itu sekarang nggak ada. Itu kista hormonal. Jadi istri saya sehat," tutur Atta.

"Dan hari ini kita jadwal periksa lagi. Karena abis honeymoon kita periksa lagi. Biar dapat kandungan yang sehat dan istriku sehat selalu, itu penting banget," sambungnya.

Aurel bilang, kali ini dirinya akan diberi resep obat dari dokter agar rahimnya semakin subur saat dibuahi.

"Kemaren hasil tes kesuburan udah keluar. Ini sekarang mau dikasih obat tambahan supaya kesuburan aku ekstra," ucap Aurel.