Didaulat sebagai lawan main dalam sosok dua tokoh utama dalam sinetron Ikatan Cinta, membuat Arya Saloka dan Amanda Manopo harus kerap beradegan mesra dalam banyak momen sebagaimana layaknya sepasang kekasih. 

Puncak kemesraan tokoh Aldebaran dan Andini terjadi saat keduanya menikmati malam pertama sebagai sepasang suami istri setelah 6 bulan masa pernikahan. 

Namun, adegan mesra Arya dan Amanda yang semestinya hanya ada dalam dunia sinetron tersebut rupanya telah ditarik ke kehidupan nyata rumah tangga Arya Saloka. 

Diketahui, istri Arya Saloka, Putri Anne telah meng-unfollow akun Instagram milik Amanda Manopo. Alasan Putri Anne tak sengaja unfollow Amanda. Masalahnya, akun Arya Saloka juga secara kompak unfollow Amanda.

Hal itulah yang menjadi pergunjingan netizen.

Berawal dari respon seorang netizen di kolom komentar yang mempertanyakan sikap Arya, “mas al kenapaaaa,” maka pembicaraan pun jadi Panjang kemana-mana.

“kenapa unfoll manda kak?ya Allah...gk tau beneran aku ini,unfoll manda pasti ada sebabnya tuh,” timpal seorang netizen.

“kan bener. Justru gara2 unfollow orang2 pada berasumsi aneh2 apalagi unfollow nya barengan dengan istri nya,” tulis seorang netizen. 

“Dan orang2 pun pasti nuduh ke istri nya yang nyuruh atau apalah terus kak manda juga ikut kena dibully apalagi di fans mantan nya kak manda juga di bully habis2an bukan si mas dan istri nya aja,” lanjutnya. 

“Tapi manda cukup hadapi dengan tenang gak bikin status kaya si mas dan istri nya yang malah makin memanas. Kata nya mas @arya.saloka ini orang nya cuek,” pungkasnya. 

Sebagian netizen pun tampak ada yang berpikir positif terhadap Arya Saloka dan mengkritik para netizen yang halu.

“Netijen ribet yaa guys masalah pp ganti, masalah unffol doang heboh.. perteman tidak di ukur dari mengikuti inatagram kali wkwkw,” bela seorang netizen.

“sebenarnya bukan netizen yg ribet, tapi fans halu sinetron,” timpal netizen lain.

“nah bnr mreka mngkn gk follow2an tp bkn berarti gk bertmn .dunia sosmed kan dunia tipu2 jg .jd ngapain cmn krn unfollow aja rame bet,” bela yang lain. 

“bener pada alay wkwkwk bengek,” timpal lainnya.

Sebelumnya, postingan Arya Saloka di akun Instagramnya pada 4 April 2021 sebagai brand ambassador Shopee Bersama Amanda Manopo mendapat respon postif dari Putri Anne. 

“Congratulations baba n kk @amandamanopo..sukses2 semuanyaaa,” kata Putri Anne.