Kerap tampil bareng cewek-cewek cantik nan seksi, Hotman Paris Kembali memamerkan kebersamaannya dengan seorang model seksi, Kar Katherine, di akun Instagramnya, Minggu (18/4/21)

Namun, alih-alih bersikap antusias, pengacara parlente itu justru menampakkan kesan ogah-ogahan. 

“Dia menunggu lama utk dapat kesempatan berphoto dgn Gus Hotman,” ungkap Hotman dalam caption. 

Di unggahan foto itu, tampak Hotman berpose seperti garuk-garuk kepala. Sementara, Kar Katherine berpose nungging ala bebek. 

Unggahan itu langsung diserbu komentar para netizen. Sebagian netizen mengomentari pose Kar Katherine tersebut.

“Kok jijik ya liat.ug cewek,” tulis seorang netizen.

“jijik sih ngga, cuman nggilani,” timpal seorang netizen ngakak.

“mau nonjolin yg d dpn,” respon netizen lain

“ituNya lambang Pegadaian si cewe nya hha,” ujar lainnya.

“maap koq badannya bak binatang jd siluman manusia ya?” bully netizen.

“yah tentu, cewek nya lagi buang angin,” ungkap netizen lain.

“iyeh sama. Jijik jg sy. Sengaja amat itu ditonjol2in bgitu,” timpal lainnya, ngakak.

“jijik lah kaya bebek begitu posisi nya,” tulis netizen, ngakak juga.

“Hihihi...iya bener,gw liatny jg lnsuang kpikir gt.kyk siluman brkpla manusia gt,Krn posisiny it brlbihan, kyk gt jdny,” ungkap lainnya. 

Beberapa waktu lalu, Kar Katherine mengaku banyak komentar negatif menimpa dirinya usai tampil bareng Hotman. Wanita asal Makassar itu disangka bini muda Hotman.

"Banyak komen negatif dari netizen dibilang istri muda, pelakor, ditidurin. Aku nggak kayak gitu hey netizen,” katanya. 

“Hotman tuh kayak abang aku. Dia suka cerita soal kasusnya, curhat soal cewek juga. Kita berteman kok," sambungnya.

Kar Katherine mengaku memang ingin panjat sosial saat tampil bareng Hotman. 

"Sama dia followers aku naik. Followersku dari 150 ribu jadi 170 ribuan. Viewnya Instagram Stories-ku juga drastis naiknya dari 2 ribu jadi 16 ribu. Ya nggak apa-apa sih mau dibilang pansos terserah," katanya.