Kuasa hukum dari Desiree Tarigan, Hotman Paris membantah adanya kabar perdamaian antara kliennya dengan sang suami, Hotma Sitompul. Menurut pengacara nyentrik ini, prosesnya jalan di tempat meski memang ada niat damai antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul. 

"Dua hari ini beredar seolah-olah sudah terjadi perdamaian. Tidak ada, nggak ada satu jengkal, satu centi pun tak ada kemajuan," kata Hotman Paris dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (18/4/2021).

Melalui Hotman Paris, Desiree Tarigan mengaku masih menunggu haknya. Namun, ibu Bams eks Samsons tersebut sampai saat ini tak kunjung menerima hal tersebut. 

"Desi masih menunggu apa yang pantas dia dapatkan. Sampai sekarang belum ada yang dikirimkan kepada Otto (mediator antara Desiree dan Hotma Sitompul)," ujar Hotman Paris.

Sayangnya, apa yang seharusnya diterima Desiree Tarigan, Hotman Paris sampai saat ini tidak menyebut secara spesifik. Dia cuma bilang itu adalah hak kliennya selama puluhan tahun menikah dengan Hotma Sitompul.

"Desi hanya menunggu, apa hak saya 22 tahun. Kan yang didapat, laporan polisi disini, laporan polisi disini," tutur Hotman Paris

Desiree Tarigan sendiri sebenarnya juga pesimis rumah tangganya kembali seperti semula karena belum ada titik temu soal perdamaian. "Kalau untuk rujuk kembali, menurut Desi, sudah hampir nggak mungkin," ungkap Hotman Paris.

Tapi kemungkinan itu masih diupayakan Hotman Paris agar tak terjadi perceraian. "Saya sih menyarankan agar baikan lagi suami istri seperti Hotman dengan istrinya, bukan istri-istri ya. Tapi ya kita hanya mendoakan," pungkasnya.

Sebelumnya, pengacara Otto Hasibuan sebagai mediator perdamaian Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul optimis langkah itu bisa ditempuh. Hal ini karena pasangan yang menikah lebih dari 20 tahun itu sepakat untuk bermediasi.

"Saya melihat akar masalah ini adalah perceraian, antara Ibu Desiree dan Hotma Sitompul. Nah ini yang harus diselesaikan. Sebagai mediator saya sudah bertemu dan (Desiree juga Hotma) bersedia dimediasi," kata Otto Hasibuan ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/4/2021).