Vanessa Angel merasa tak habis pikir dengan komentar nyinyir dari warganet yang ditujukan untuk anaknya, Gala Sky Andriansyah. Tak terima, istri Bibi Ardiansyah itu terlihat memposting DM warganet di Instagram yang bully anaknya.

Kabar kurang baik itu terungkap di Instagram Story Vanessa Angel kemarin (17/4/2021). Tampak di situ netizen ngatain Gala jelek. "Jelek bangettttt," kata netizen nyinyir tersebut.

Vanessa Anel  sendiri terlihat santai saat menanggapi komentar tersebut. "Makasih orang yang paling cantik," ucapnya.

Lalu Vanessa juga membagikan DM warganet  yang membelanya. Sama seperti Vanessa, penggemar tersebut nggak habis pikir kok ada orang yang bully anak kecil.

"Gila ya, ada aja netizen kayak begini. Bayi dibully. Astagaaa, nggak habis pikir kak.. pengen dimaki," kata netizen tersebut.

"Aku juga bingung anak aku salah apa coba sampai dibully gitu. Kalau nggak suka sama aku ya bully aja ibunya ya, kenapa jadi anak aku yang kena. Astagfirullah sabar-sabar," ungkap Vanessa Angel.

Sebelumnya, Vanessa Angel sendiri ngomong bakal jujur kepada anaknya, Gala Sky Ardiansyah soal dirinya yang memiliki masa lalu sebagai mantan narapidana. Karena jejak digital tak akan bisa hilang disadari betul olehnya.

"Aku sih akan jujur aja nanti sama anakku. Aku akan lebih terbuka. Pastikan nggak bisa hilang ya jejak digital itu, apalagi zaman sekarang," kata Vannessa Angel di kanal YouTube Sunah Official, Sabtu (10/4/2021).

"Aku akan tutupi itu dengan karya-karya aku aja sih, kayak ngonten sekarang. Jadi berita yang negatif aku itu ketutup sama yang baru. Walaupun nanti someday nanti Gala nemuin terus bertanya ya aku akan jujur apa adanya sama dia," pungkasnya.