DJ seksi Dinar Candy membuat heboh warganet lantaran membuat pernyataan jika dirinya mau punya anak tanpa bapak. Hal itu diungkapkannya lewat sebuah video yang diunggahnya ke akun Instagramnya pada Jumat (16/4/2021).

"Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah," ujarnya karena merasa bosan lantaran sering ditanya kapan nikah.

Bukan tanpa alasan, Dinar Candy mengaku jika kehidupan asmaranya sering disakiti cowok-cowok. Bahkan ia menyebut jika dirinya merupakan korban dari cowok bajingan.

"Kerena aku ini korban dari cowok bajingan di luar sana yang tidak bertanggung jawab. Ibarat kata aku kurang kasih sayang dan aku selalu punya hubungan sama cowok-cowok yang tidak bertanggung jawab. Tapi tidak semua cowok cuman pas aku dapatnya yang seperti itu," ungkapnya.

Sekali lagi Dinar Candy meminta pada para warganet untuk tidak kepo soal dirinya kalau suatu saat nanti mendadak hamil saat belum menikah.

"Jadi ibarat kata one day aku hamil nggak usah pada ribut karena mungkin tidak akan ada bapaknya," katanya lagi. "Jadi aku tuh mau punya anak tapi aku tidak mau bikin orang susah dan aku tidak akan minta pertanggungjawaban dari cowok manapun," tambahnya.

Di akhir video, ia tampak pasrah makanya mengeluarkan niatan seperti di ata. "Aku sudah banyak disakitin. Mungkin yang bakal jadi jalan hidup aku," pungkasnya.

Di caption postingannya, Dinar Candy menuliskan ungkapan isi hatinya untuk menjawab kekepoan para warganet.

"Ini Jawaban aku! yang kalian selalu tanyain sampau aku muak selalu di tanya kapan nikah ? kapan kwin ? bro sisit gak segampang itu, cinta aku selalu jatuh ke pada yg salah," tulisnya.

Tentu saja pernyataan Dinar Candy jadi sorotan dan menuai pro kontra dari para warganet. Ada yang sependapat namun tak sedikit yang menegur. Mengingat Dinar hidup di Indonesia yang menilai punya anak tanpa menikah adalah perbuatan kurang baik.

"Kok sama yah..aku pengen banget punya anak tapi gk mau nikah gak mau ada cowoknya," tulis warganet yang sependapat.

"Semangat kk Dinar,kk banyak pendukungnya kok, Jodoh itu emg di tangan Tuhan, tp akn selamanya di tangan Tuhan hehe mungkin kk hanya perlu ganti perspektif aja, kk, coba jalan2 ke mana gitu random aja,, mungkin dgn begitu nanti kk Dinar bisa lebih deket dan mengenal diri kk Dinar lebih baik. Pasti banyak yg sayang dan org yg tepat di luar sana kk,, btw, krg kerjaan bgt sih nanyain privasi org mereka itu," tulissalah satu warganet.

"Kak Dinar maaf kak aku ngk tau cara ngomong yg baiknya itu gimna cuman aku mau bilng kak...kalau kak Dinar ngk mau nikah ..ya udah kak ngk pp (klu ngk ada yg lamar)...but kak jangn MAU punya anak tapi belum nikah kak astghfirullah," tulis warganet yang tidak setuju.