Di tengah tuntutan suaminya, Rizky DA, untuk melakukan tes DNA atas bayi yang dilahirkannya, Nadya Mustika Rahayu mengunggah foto terbaru buah hatinya itu di akun Instagramnya, Jumat (16/4/21).

“Baihaqqi Syaki Ramadhan.. Mudah mudahan jadi anak yg sholeh yaa nak, penyejuk hati ibu sama abi.. doain ibu sehat yaa nak biar cpt gendong ade syakii,” tulis Nadya dalam caption untuk foto tersebut. 

Anak pertama pasangan Rizi DA dan Nadya Mustika itu lahir pada Selasa, 13 April 2021 di Bandung, dengan berat 2,95 kilogram dan panjang 51 sentimeter.

“Ank sholeh plek ketiplek bpknya bgt,” komentar netizen atas unggahan foto bayi tersebut. 

“Tapi bapaknya masih mau test DNA,” timpal netizen lain.

“Yaallah kasian babynya , mang gk ngotak ap kalau tu bner” 99% kek dy mukanya,” kata lainnya.

“Kyk gtu masih ga diakuin .msh mau tes DNA. Bnr2 deh. Klo gw jd nadya udh gw tinggal laki model begitu,” timpal lainnya. 

“mungkin mbaknya pengen rumah tangganya utuh gays,” ujar lainnya.

“Tega bnr dah kalo rizky msh mau tes DNA, udh jelas² mirip dya kok. Kalo aku jdi nadya seandainya tes DNA itu membenarkan itu anak nya rizky aku bakalan nga kasi izin dya ngeliat anak aku biar tau rasa dya.... Smga dd syaki sehat slalu,” ungkap lainnya.

Sebelumnya, Rizki DA mengatakan hingga saat ini dirinya masih mempertimbangkan untuk melakukan tes DNA. Rizki mengaku, masih membicarakan hal ini dengan keluarga.

"Kalau untuk sementara waktu, Insya Allah Rizki juga lagi ngobrolin itu tadi, secara kepala dingin, Rizki nggak mau yang emosi, capek, dan segala macam," ungkap Rizki. 

Dia berharap kedua belah pihak memiliki keinginan yang sama.

"Yang penting sama-sama mau. Insya Allah. Bismillah aja," kata Rizki.

"Dan ke depannya akan diobrolin lagi seperti apa," lanjutnya.