Thariq Halilintar positif COVID-19. Hal itu terungkap dalam unggahan di akun Instagramnya pada Jumat (16/4/21). Thariq memposting foto dirinya yang sedang terbaring di tempat tidur. 

Adik kandung Atta Halilintar itu tampak berselimut dan bermasker, sementara seorang petugas kesehatan berbusana hazmat tampak sedang bekerja melayani. 

"Selamat menjalankan ibadah puasan kawan-kawan online ku, beberapa hari yang lalu gua dinyatakan covid," kata Thariq dalam caption.

Karena alasan kesehatan, adik ipar Aurel Hermansyah itu belum diperbolehkan berpuasa.

"Padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku belum dibolehkan puasa, tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah Ramadhannya," sambungnya.

Kendati begitu, Thariq Halilintar berharap tetap mendapatkan pahala Ramadhan.

Pemuda bernama lengkap Muhammad Thariq Halilintar ini pun menyatakan dirinya sudah ditangani oleh dokter dan timnya sehingga tidak perlu khawatirkan.

"Oh iya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry," ucap Thariq Halilintar.

Mengenai kabar bahwa dirinya terjangkit COVID di acara pernikahan Atta dan Aurel, Thariq memastikan, acara tersebut telah sesuai dengan protocol kesehatan. 

“Dan juga mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan..,” ungkapnya.

Thariq menyatakan bahwa dirinya tertular justru dari salah satu anggota keluarganya, bukan di acara Atta-Aurel seperti kabar yang beredar.

“Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop,” paparnya.

Pada akhirnya, Thariq berpesan kepada teman-temannya agar tetap semangat menjalani puasa serta menjaga imun. 

“Temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “jgn begadang ya ges”,” pungkasnya.