Artis cantik Aura Kasih mengaku jika dirinya tidak bisa hidup sendirian dalam menjalani kehidupan ini. Pengakuan ini diucapkan Aura Kasih ketika sedang asyik membicarakan tentang penyesalan menjadi single parents setelah nantinya resmi cerai dengan Eryck Amaral.

"Aku enggak pernah mengeluh untuk, 'gimana ya, gue jadi single parents', 'gimana ya, gue bisa gedein anak gue enggak ya', karena kan kita enggak pernah tahu, dan aku enggak mungkin terus-terusan seumur hidup (sendiri) dong," ucap Aura Kasih seperti dilansir dari dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Jumat (16/4/2021). 

Saat disinggung bahwa dia tidak mungkin selama sendiri, Aura Kasih kembali mempertegas jawabannya itu. Apalagi Aura Kasih juga disebut banyak pria yang mengantre saat dia resmi cerai dengan Eryck Amaral

"Ya maksudnya enggak mau juga (hidup sendiri). Aamiin (banyak pria yang antre), aamiinin aja. Maksudnya aku juga enggak mau hidup sendirian," kata Aura Kasih sambil tertawa. 

Diketahui, Aura Kasih menikah dengan Eryck Amaral di Jakarta pada akhir Desember 2018. Dari pernikahannya itu, Aura Kasih telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella W Amaral.

 Hampir dua tahun membina rumah tangga, Aura Kasih melayangkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya, Alfian Bonjol, pada 17 Desember 2020. 

Gugatan cerai yang juga menuntut hak asuh anak itu dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Sidang perdana keduanya bakal digelar pada 28 April 2021.