Aktris Ririn Dwi Ariyanti terlihat merayakan ulang tahun anak ketiganya, Ramy Alfie Utomo pada 15 April 2021. Bahkan pemain Sinetron Cinta untuk Bunda ini mengunggah momen bahagia itu di akun Instagram pribadinya.

"Tadi pagi #150421 perayaan kecil untuk bayi laki-lakiku sebelum mami bekerja," tulis Ririn, dikutip pada Jumat (16/4/2021).

Dalam foto itu, Ririn tampak merayakan ultah si bungsu bersama kedua anak perempuannya, orangtua, serta adiknya. Sayangnya, tak terlihat sosok sang suami, Aldi Bragi dalam tiga foto yang diunggah Ririn.

Tentu saja Hal ini pun membuat para warganet merasa penasaran. Mereka heran mengapa Aldi tak terlihat bersama Ririn di momen perayaan ulang tahun sang putra.

"Kok papanya enggak ada?" tulis salah seorang warganet.

"Momen bahagia kok enggak sama bapaknya?" tulis warganet lain.

Setelah ditelisik, Aldi terlihat merayakan ulang tahun sang putra di unggahan Instagram Adira Kania, putri dari pernikahannya dengan Ikke Nurjannah. Namun, tak terlihat sosok Ririn di foto tersebut.

Diketahui, rumah tangga Aldi dan Ririn dikabarkan retak sejak setahun silam. Isu berawal dari gelagat sang aktris yang menghapus deretan foto mesra bersama Aldi di Instagram.

Ririn yang dikabarkan menggugat cerai Aldi, namun hal itu tak pernah terbukti. Ririn pun pernah menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Aldi baik-baik saja.