Agnes Mo mengubah gaya rambut. Penyanyi cantik itu menggunakan jasa hair stylist kenamaan, Kiefer Lippens, untuk memotong rambutnya.

Anak bungsu pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto pun membagikan momen tersebut di Instagram Story-nya. 

Unggahan itu lantas dibagikan oleh akun fanbase di Instagram @am2_legacy, Senin (12/4/21).

Agnez terlihat tengah menikmati proses potong rambut dalam video tersebut. Rambut pelantun lagu "F Yo Love Song" ini dipotong menjadi sebatas bawah telinga dan dibuat bergelombang.

Dalam unggahan lain, Agnez memperlihatkan hasil akhir potongan rambutnya yang baru. Penyanyi kelahiran 1986 ini agaknya suka gaya barunya lantaran terlihat tersenyum puas dalam unggahan tersebut.

Postingan berisi penampilan baru Agnez ini pun disambut antusias oleh netizen. Namun sayangnya, kebanyakan netizen justru lebih fokus mengomentari bibir Agnez Mo.

"Bibirnya kok kayak nggak sinkron," celetuk netizen

"Bibirnya berubah, cantik yang dulu," ujar yang lain.

"Lama-lama jadi ngeri," komentar yang lain.

"Ngeri banget wajahnya aneh @agnezmo. Bibirnya kenapa begini sekarang, nggak cocok dengan mukanya, aneh," ungkap netizen.

Ini bukan pertama kalinya bibir Agnez Mo menjadi sorotan warganet di media sosial. Beberapa waktu lalu, penyanyi yang sudah terjun ke kancah internasional ini juga sempat dikomentari bibirnya.

Kendati begitu, belum diketahui pasti apakah Agnez melakukan perawatan tertentu untuk bibirnya. Ia hanya pernah dikabarkan menjadi pelanggan setia sebuah salon kecantikan ternama di kawasan Jakarta. 

Ia pernah melakukan perawatan bulu mata senilai belasan juta di salon kecantikan tersebut beberapa waktu lalu.
Salon itu pun menyediakan perawatan lain seperti sulam alis hingga bibir dengan harga yang fantastis. 

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah Agnez Mo juga mengambil treatment sulam bibir di salon kecantikan ini atau tidak.