Sebagai presenter kondang, wajar kehidupan Raffi Ahmad dan Denny Cagur bergelimang harta. Keduanya pun memiliki rumah mewah bak istana dan tagihan listrik sampai berjuta-juta.

Raffi Ahmad dan Denny Cagur pun sempat bertukar cerita soal tagihan listrik keduanya. 

Denny Cagur membeberkan tagihan listriknya mencapai Rp 7 - 8 Juta dengan deretan fasilitas yang ada dan jarang dimatikan.

"Ini aja gue paling ngecek sekali dua kali paling banyak, listrik gue cek Rp 7-8 juta, ada lift ada kolam renang," ujar Denny Cagur.

"Hah Rp 8 juta? Rumah segede gini cuma Rp 8 juta? Ada lift ada kolam renang? Kita berapa sayang, Rp 20 juta?" kata Raffi Ahmad setengah heran.

Denny Cagur pun menjelaskan jika memilih deretan lampu maupun listrik yang hemat energi. Hal ini pun membuat Raffi Ahmad kembali tercengang.

"Gue pastiin semua lampu LED karena hemat energi, lift nggak pernah mati, kolam renang otomatis nyala mati nyala mati," kta Denny.

"Tapi kita pas mau pasang-pasang pilih yang hemat energi," sahut istri Denny, Shanty.

Cuplikan video perbincangan Raffi Ahmad dan Denny Cagur soal tagihan listrik pun menuai ragam komentar netizen. Banyak yang kaget dengan tagihan listrik artis yang mencapai jutaan hingga puluhan juta rupiah.

"Apalah dayaku, kemarin Rp 300 ribu aja udah engap. Itu satu perumahan juga kalah, sumpeh, deh," ujar seorang netizen.

"Rp 200 ribu sebulan udah mau nangis bayarnya, cuma kalau nggak bisa dibayar bisa diputus PLN," sahut yang lain.

"Listrik Rp 1 juta perbulan aja udah sesak napas," kata yang lain.

"Mamaku pas dibaca tagihan listriknya Rp 100 ribu udah ngerap bahasa Amerika sampai Ethiopia," ujar netizen lainnya.