Kedekatan artis penuh sensasi, Nikita Mirzani dengan Dimas Beck sampai saat ini masih terus menjadi sorotan. Kali ini, Nikita Mirzani tak ragu untuk mengakui bahwa dirinya  pernah satu ranjang dengan Dimas Beck.

Momen tersebut terjadi lanntaran keduanya terlibat dalam satu program yang sama. Saat itulah, Nikita Mirzani kemudian membongkar kebiasaan Dimas Beck yang sangat jarang menonton film di televisi maupun layar lebar.

“Jadi, pas syuting 'Bikin Laper' aku kan satu kamar sama Dimas. Kita sekamar itu satu tempat tidur ya bebs ya sama Dimas Beck. Dan kebetulan ada Rika juga tuh ya," ungkap Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir REAL.

"Jadi dia (Dimas) tuh sempet ngomong sama aku kalau dia tuh jarang pernah banget nonton tv, nggak pernah banget nonton film, nggak pernah banget nonton film di bioskop,” tambahnya.

Mendengar itu, Dimas Beck sendiri tidak membantah hal tersebut. Ia pun memiliki alasan sendiri di balik kebiasaannya yang jarang menonton televisi dan film.

Ternyata Dimas Beck terlalu sibuk dalam bekerja sehingga membuatnya tidak memiliki waktu untuk menyaksikan televisi. Bahkan, pada saat awal berkarir, Dimas Beck mengaku tidak pernah libur selama 5 tahun.

“Gue itu dari pertama kali gue kerja sampe 5 tahun, gue tidak pernah libur. Bulan puasa itu gue syuting selalu masuk sinteron Ramadan. Ditambah lagi, zaman dulu kalau sinteron itu kita syuting pagi ketemu pagi, enggak ada waktu,” pungkasnya.