Pengacara ternama, Hotma Sitompul akhirnya buka suara mengenai tudingan tak memberi nafkah batin kepada istrinya, Desiree Tarigan yang sekaligus merupakan ibunda dari Bams mantan Vokalis band Samson selama delapan tahun lamanya. 

"Kalau nafkah batin tidak bisa dibuktikan itu," ujar Hotma Sitompul dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021) malam.

Namun, untuk nafkah materi, pengacara 56 tahun ini menegaskan jika dirinya mengaku selalu memberikan uang ratusan juta kepada ibu kandung Bams eks Samson itu.

"Saya buktikan, ratusan juta setiap bulan saya transfer. Bisa kami buktikan. Drama, susah lah saya," ujar Hotma Sitompul terlihat sedikit emosi.

Bahkan, pegawai Hotma Sitompul pun membenarkan megenai transfer ratusan juta tiap bulan pada Desiree. "Benar pak, kadang transfer dan kadang juga diberikan langsung," kata si pegawai tersebut di kesempatan yang sama.

Diketahui, Desiree Tarigan mengaku diusir dari kediamannya sendiri yang telah ditempatinya bersama sang suami selama 20 tahun. Tanpa alasan yang jelas, ia diusir dan terpaksa tinggal di rumah sebelahnya bersama kedua anaknya, Bams dan Prianka.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikhavita Wijaya dikabarkan jadi selingkuhan Hotma Sitompul, yang merupakan ayah sambung Bams eks Samson. Namun gosip ini dibantah pihak Mikhavita melalui kuasa hukumnya dan Hotma sendiri.