Pesta Pernikahan YouTuber Atta Halilintar (Atta) dengan puteri komposer Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah (Aurel) yang digelar Sabtu (03/04/2021) berlangsung mewah dan meriah. 

Bukan hanya karena kemewahan dan kemeriahannya yang menjadi sorotan, tetapi juga karena pesta pernikahan tersebut dihadiri oleh orang nomor satu di negeri ini yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi serta sejumlah menteri, termasuk Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto.

Tak pelak, acara yang digelar di Hotel Raffles Jakarta, Setiabudi, Jakarta Selatan pun menimbulkan kerumunan di tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 atau COVID-19 yang belum juga berakhir.

Hal ini akhirnya membuat Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Prof. K.H. Muhammad Cholil Nafis, Lc., M.A., Ph.D., berkomentar cukup menohok sambil membandingkan perta pernikahan Atta-Aurel tersebut dengan pesta pernikahan anak seorang ustadz.

Meski tak menyebut nama, tetapi Ketua MUI itu nampak mengungkapkan rasa penasarannya dengan situasi sekarang karena pernikahan artis lebih disukai untuk dihadiri ketimbang ustadz.

"Kadang dalam diri ini bertanya, mengapa artis lebih dikagumi dan dicintai dari ustadz, mengapa artis lebih dihargai daripada ustaz?" tulis Cholil Nafis, dikutip dari akun Twitter miliknya @cholilnafis, Minggu (04/04/2021).

"Pernikahan artis pun lebih suka dihadiri dan menyedot perhatian orang-orang hebat daripada ustadz. Serius nanya nih, ada yang mau jawab?" cuit Cholil Nafis di akhir unggahannya.

Seperti diberitakan, kehadiran Jokowi di acara tersebut bukan hanya sebagai tamu biasa. Jokowi juga didaulat untuk menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar dan Prabowo Subianto sebagai saksi dari pihak Aurel Hermansyah.