Thalita Latief telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, bassis grup band Lyla, Dennis Rizky  ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021.

Di tengah proses cerainya, aktris usia 32 tahun itu mengungkapkan kepedihan hidupnya di akun Instagramnya, Jumat (2/4/21).  

Ia menyatakan, dirinya kini tak secantik dan sesempurna dulu lagi karena sakit yang ia derita. Namun demikian, Thalita berharap dirinya disayangi dan dihargai.

“Mungkin aku tidak secantik dulu ..Tubuhku pun tidak bisa sperti dulu karena penyakitku ..Aku sakit kanker .. Aku tidak sempurna ..,” tulis Thalita.

Thalita didiagnosis mengidap tumor tiroid stadium 4. Pada Sabtu, 6 Maret 2020 lalu, Thalita memutuskan untuk melakukan operasi. 

“Tapi aku manusia biasa yang ingin disayang dan juga dihargai .. Aku berharap keadilan untuk hidupku dan juga anakku..,” lanjutnya.

Sebelumnya, Thalita menyatakan, saat dia sakit, sang suami tak sekalipun pernah menemaninya di rumah sakit. Diketahui, sudah tiga tahun belakangan ia sudah tak lagi hidup satu atap. 

Thalita pun harus jatuh bangun demi kehidupannya.  Dia merasa tersakiti dan terzalimi dengan sikap suaminya itu. 

Pada akhirnya, Thalita hanya berharap bahwa kejujuran akan mengungkap segalanya secara apa adanya.

“Aku hanya wanita biasa yang berharap kejujuran akan mengungkapkan segalanya dan kenyataannya secara apa adanya yg terjadi tanpa rekayasa,” pungkasnya.