Kurang dari sebulan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal menjadi suami istri. Sebelum melangsungkan pernikahan, Atta dan Aurel saling mengenalkan kepada keluarga masing-masing agar lebih akranb lagi.

Cerita yang cukup menarik diungkap Atta Halilintar saat akan mengenalkan Aurel kepada kakek dan neneknya. Menurut Atta, kakek dan neneknya sempat marah besar lantaran belum dikenalkan kepada Aurel Hermansyah.

"Karena katanya ya guys, kakek nenekku sampai marah-marah minta dikenalin. Nenekku apalagi ingin banget kenalan sama Nur (Aurel)," ungkap Atta Halilintar dilansir dari kanal YouTube miliknya, Jumat (19/3/2021).

Didalam video yang diunggah pada 17 Maret lalu itu, Atta akhirnya bisa memperkenalkan Aurel kepada kakek dan nenek di kediamannya di kawasan Pondok Indah. Atta Halilintar mengaku merasa deg-degan membawa calon istrinya ke hadapan kakek dan nenek.

"Hari ini, detik ini, untuk pertama kalinya doi alias Mpok Nur (Aurel Hermansyah) alias calon bojo, aku kenalin sama kakek nenekku yang tersayang ya guys," ujar Atta.

"Nenek ingin banget nonton bareng acara kemarin lamaran. Di umurnya nenek, kemarin di acara lamaran tidak dianjurkan. Bismillah ya guys, semoga kakek nenek senang sama dia," jelas Atta.

Sama seperti saat pertama kali bertemu dengan om dan tante Atta sebelumnya, pertemuan Aurel degan kakek dan nenek calon suaminya ini juga berjalan sangat lancar. Terlihat Aurel tak canggung saat ngobrol dan makan bersama kakek dan nenek Atta Halilintar.