Penampilan dan tingkah laku selebgram sekaligus artis cantik Anya Geraldine selalu menarik perhatian publik terutama bagi kaum adam. Nggak heran jika segala hal yang dilakukan Anya GHraldine pastinya bakal mendapat banyak sorotan.

Belum lama ini, Anya Geraldine membuat sebuah pengakuan berani mengenai dirinya yang pernah nonton film porno. Pengakuan ini keluar dari bibir Anya Geraldine sendiri setelah mendapat pertanyaan dari Andhika Pratama di kanal YouTube Kuy Entertainmet.

"Lo pernah nonton bokep nggak? Kalau cewek-cewek ritualnya sama kayak cowok nggak?" tanya Andhika Pratama.

Mendengar pertanyaan berani dari Andhika, Anya Geraldine mengaku sedikit kaget dan tampak ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Kalau gue jawab jujur, kalau calon suami dan keluarganya nggak suka jawaban gue gimana?" tanya Anya Geraldine.

Jawaban ragu dari Anya tersebut, membuat Andhika Pratama dan Gading Marten pun langsung berpikir jika jawaban Anya Geraldine sudah jelas pernah. Tak lama kemudian Anya Geraldine akhirnya tak menampik hal itu.

"Kalau kamu mengkhawatirkan itu berarti iya (udah pernah)," tanya Andhika Pratama penasaran.

"Yaudah karena aku jujur dan aku ditanya jadi aku jawab ya," jawab Anya Geraldine jujur.

"Kita cuma penasaran, kalau liat bokep yang diliat ceweknya, kalau cewek yang diliat apanya," kata Andhika Pratama.

Bukannya menjawab pertanyaan dari Andhika, Anya Geraldine hanya mengaku iseng saja melihat film porno. Tak hanya sendiri, Anya mengaku kadang menonton film tersebut saat bersama teman-temannya.

"Kalau gua iseng aja, kadang ramean sama temen, kadang sendiri," pungkas Anya Geraldine.