Bagi para kaum Adam yang mempunyai keinginan untuk memiliki lebih dari satu istri alangkah baiknya anda memilih untuk segera pindah kewarganegaraan ke Rusia.Karena dinegara beruang merah tersebut pemerintahnya akan mengeluarkan sebuah peraturan yang cukup unik melihat populasi yang tidak seimbang antara perempuan dan laki-laki.

Untuk diketahui, kini di Rusia ada sebanyak 10 juta perempuan yang masih berstatus jomblo. Melihat keadaan tersebut pemerintah akhirnya megambil keputusan untuk mewajibkan pria di sana bisa menikahi lebih dari satu istri. Tak hanya itu, lebih asyiknya ladi dengan memiliki istri dua atau lebih akan diberikan tunjangan dari pemerintah. 

Keputusan pemerintah Rusia untuk memperbolehkan poligami memiliki tujuan untuk meningkatkan angka kelahiran bayi. Karena perlu diketahu saat ini negara Rusia sedang mengalami minimnya angka kelahiran bayi baru. 

Penyebab minimnya angka kelahiran di Rusia sendiri sebenarnya karena tingginya biaya hidup yang membuat masyarakat di sana lebih memilih untuk memiliki satu anak sja. Padahal seperti yang kita tahu selama ini perempuan Rusia sangat terkenal dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. 

Selain itu, banyak juga perempuan Rusia lebih memilih untuk mencari suami hingga ke negara lain karena kurangnya populasi kaum Adam di sana sangatlah kurang. Bayangkan saja jika tunjangan poligami dengan satu anak saja bisa mencapai Rp 30 hingga 90 juta, pasti bakal  hidup makmur hanya dengan menikahi dua perempuan Rusia saja.

Banyak warga Rusia sangat berharap agar wacana poligami ini agar segera direalisasikan, karena sampai saat ini populasi jumlah perempuan di sana sangat banyak yang tidak bersuami lantaran begitu kurangnya kau madam disana.