Adanya masalah pada rahimnya,  Imel Putri Cahyati harus menjalani operasi Endometriosis pada awal Desember 2020. Kini, Imel harus kembali menjalani operasi pada Selasa (23/2). 

Namun, belum diketahui, apakah pembedahan kali ini berkaitan dengan operasi yang telah dijalaninya beberapa bulan lalu atau tidak.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud Sabang atau Juddy Achmad yang bercerai pada tahun 2019 itu, terlihat ditemani sang adik, Cici Putri Aprianti dan manajernya. 

Sosok Reiner Manopo pun terlihat ikut menemani Imel.

Baik Imel maupun Reiner kini sudah tidak canggung lagi memamerkan kedekatan mereka. Reiner pun dikabarkan sudah cukup dekat dengan putri Imel, Aqila Ramadhani.

Reiner mengunggah kembali InstaStory dari manajer Imel. Dalam unggahan tersebut, Imel tampak menggunakan kursi roda, didorong perawat masuk ke lift. Reiner mengikuti.

"Bismillah lancar neng, semoga cepat kembali pulih seperti sediakala yaaak," tulis Reiner dalam InstaStory-nya pada Selasa (23/2) kemarin. 

"Terbahak2 lagi kita nanti," lanjutnya.

Meski akan menjalani operasi, Imel tetap terlihat perhatian ke Reiner. Kedekatan mereka pun kembali dibagikan oleh adik Imel. Reiner terlihat sudah akrab dengan adik Imel.

"Udah batasnya sampai situ aja," tutur adik Imel seolah meminta Reiner menunggu di depan pintu. 

"Iyaa. Enggak boleh lagi soalnya. Semangat ya neng," timpal Reiner memberi dukungan untuk Imel.

Pada hari Rabu (24/2) sekitar pukul 08.00, adik Imel Putri mengabarkan, operasi yang dijalani kakaknya berjalan lancar. 

Pemeran sinetron Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi dan Arjuna Mencari Cinta itu bahkan sudah melakukan panggilan video dengan beberapa sanak keluarganya.