Pedangdut Ayu Ting Ting kini nampaknya tengah asyik menikmati masa-masa kesendiriannya setelah hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman kandas.  Meski kisah cintanya tak selalu berjalan mulus, Ayu Ting Ting mengaku tak kapok. Ayu Ting Ting bahkan mengaku dirinya sudah terbiasa terluka saat menjalin hubungan asmara.

Hal itu disampaikan Ayu Ting Ting saat berbincang dengan komika Arafah Rianti beberapa waktu lalu. Arafah terlihat mencoba membongkar kisah cinta sang biduan melalui sesi tanya jawab.

Ayu Ting Ting bahkan mengaku lebih baik mencari laki-laki yang baru ketimbang kembali pada mantan pacar, Karena Ayu Ting Ting tidak mau terjebak dalam nostalgia masa lalu.

“Cari yang baru, gua enggak pernah mau menengok ke masa lalu. Buat gua ya masih banyak di luar sana yang lebih baik,” ungkap Ayu Ting Ting dilansir dari kanal YouTube Arafah Rianty, Rabu (24/02/ 2021).

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting mengaku selama hidupnya, dia tidak pernah melakukan perbuatan selingkuh. Ayu Ting Ting bahkan lebih memilih diselingkuhi ketimbang menyelingkuhi lantaran dia tak mau menyakiti hati orang lain.

“Diselingkuhi. Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi (pilih) diselingkuhi, gua sudah sering merasakan disakiti, gua enggak pernah mau, tapi takdirnya begitu. Tapi kalau Tuhan berkehendak gua disakiti ya disakiti,” ujar Ayu Ting Ting.

Pelantun tembang Sambalado ini mengaku sudah beberapa kali diselingkuhi, sehingga tahu bagaimana rasanya. 

“Karena gua udah keseringan kek gitu (diselingkuhi), lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti. Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti). Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana,” tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting sendiri menyatakan jika dirinya itu jarang marah meski kerap diselingkuhi. Karena menurutnya semuanya akan diperlihatkan oleh Yang Maha Kuasa.

“Dari dulu gue enggak lah (melabrak). Pacaran biasa mah biasa, berarti sama Tuhan ditunjukkan dia bukan yang terbaik. Kalau gue orangnya jarang banget yang marah. Ya udah biasa saja, nyantai aja, paling nangis,” pungkasnya.