Manajer Amanda, Ricco Ricardo menepis kabar mengenai putusnya hubungan asmara antara  Amanda Manopo dan Billy Syahputra.  Ricco menyampaikan bantahannya dalam sambungan telepon secara live di acara Lambe7, Selasa (23/2/2021). 

Ricco menegaskan Amanda dan Billy masih berpacaran. Hanya saja, keduanya sedang sama-sama sibuk sehingga terjadi salah paham. 

"Baik-baik saja, nggak selesai kok (hubungan mereka). Manda masih sibuk, Billy juga sibuk. Jadi, ya, misscom aja," kata Ricco.

Namun, Ricco tak menampik, hubungan Amanda dan Billy sempat bermasalah.

"Biasalah, itu percintaan anak remaja. Baik-baik saja, nggak gimana-gimana. Bang Billy dan Manda baik-baik saja," ungkap Ricco.

Sebelumnya, ibu Amanda, Henny Manopo menanggapi soal kabar kandasnya hubungan Billy Syahputra dan putrinya. Henny mengaku tidak tahu.

"Nggak tahu. Soalnya setahu saya Billy sama Manda baik-baik aja," kata Henny ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Kabar Amanda putus dengan Billy mencuat setelah Amanda menulis dalam akun instagramnya, Minggu (21/2/2021)  tak memiliki hubungan dengan seseorang.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," katanya.

Amanda berpesan kepada seseorang yang tak disebutkan namanya itu agar berhenti mencatut namanya dalam konten yang diunggah.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal yang aneh di luar sana," tuturnya.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda.