Amanda Manopo pernah mengunggah di instagram story bernada galau. Bahkan, mengaku tak punya hubungan. Namun menurut Ibunda Amanda, story Instagram Amanda itu bukan ditujukan untuk Billy Syahputra. 

"Bukan, bukan (untuk Billy), baik-baik mereka," kata ibunda Amanda, Henny Manopo dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Ibunda Amanda mengaku putrinya sedang terganggu dengan salah satu akun instagram yang kerap mencatut namanya dalam setiap konten yang diunggah. Bahkan, menurut kuasa hukum Amanda Manopo, Razman Nasution, akun tersebut kerap membuat postingan bernada mengancam. 

"Banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar,” kata Razman Nasution.

“Di sini dia @diiniiaprilia616 menulis: pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah. Ini kita lihat ada 986 tayangan dan ini banyak komen (bernada ancaman)," lanjut Razman. 

Khawatir akan kesehatan mental putrinya, ibunda Amanda Manopo, ditemani Richo, manager Amanda menunjuk kuasa hukum untuk melakukan pengawasan terhadap persoalan itu.

"Memang nggak semua orang suka sama kita pasti ada pro kontra. Kalau seandainya yang kontra seharusnya bijak, jangan buat tulisan yang membuat anak kita ada rasa ketakutan," tutur Henny.

Sebelumnya, di instagram story, Amanda Manopo mengisyaratkan kecemasan. Bahkan, mengisyaratkan tak lagi berpacaran dengan Billy Syahputra.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status," ungkapnya.

Di akhir curhatannya, Amanda Manopo berpesan pada seseorang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti mencatut namanya lagi dalam konten. 

Tak ingin ada drama, perempuan kelahiran Jakarta 21 tahun silam ini ingin semuanya berakhir.

"Setelah semua drama yang sudah dibuat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan nama aku lagi. Can you just stop it?" kata Amanda.