Aurel Hermansyah saat ini tengah fokus untuk menyembuhkan diri dari virus corona yang menyerangnya. Sayangnya, ditengah kesibukannya untuk sembuh putri dari Krisdayanti ini diterpa gosip tak sedap. Pernikahannya dengan Atta Halilintar dikabarkan terancam batal.

Tidak ingin isu tersebut terus berkembang dan makin panas, Aurel Hermansyah akhirnya buka suara. Ia mengatakan hal terpenting saat ini baginya adalah untuk sembuh dari COVID-19.

"Banyak banget DM tanya, 'kak, gimana pernikahannya.' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku," ungkap Aurel Hermansyah melalui Insta Story, Senin (22/2/2021).

Lebih lanjut. Aurel menyatakan apakah nantinya pernikahan yang direncanakan 21 Maret 2021 terlaksana atau tidak, hal tersebut akan dibicarakan pada keluarga tetapi menunggu kondisi mereka stabil.

"Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal," kata Aurel Hermansyah. 

Aurel Hermansyah sendiri mengaku sangat bersyukur, kekasihnya Atta Halilintar tak banyak menuntut soal pembicaraan pernikahan mereka.

"Alhamdulillah pasangan saya juga nggak pernah mempermasalahkan dan menanyakan. Dia malah maunya saya dan keluarga sembuh. Baru kami membahas pernikahan," ujarnya.

Aurel Hermansyah sangat berharap jika hal yang sama dilakukan warganet. Tak menanyakan soal pernikahan, tapi mendoakan kesehatan keluarga besar Anang Hermansyah itu.

"Kalau ditanya, siapa sih yang mau sakit. Pasti nggak ada. Minta doanya ya teman-teman," kata Aurel Hermansyah.

"Karena semakin saya pikirin, yang ada jadi drop," pungkas Aurel Hermansyah.

Untuk diketahui, sSelain Aurel Hermansyah, anggota keluarga Asix yang positif virus corona adalah Ashanty, Azriel Hermansyah dan Arsy.