Saat ini Ashanty tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit lantaran dinyatakan positif COVID-19. Sang suami, Anang Hermansyah kemudian mengungkapkan kondisi terkini dari sang istri.

"Insya Allah sudah membaik," ungkap Anang melalui pesan WhatsApp kepada para awak media, Senin (19/2/2021).

Anang sendiri tidak menyebutkan rumah sakit yang kini ditempati Ashanty. Yang jelas, menurutnya, sang istri harus mendapatkan perawatan langsung dari pihak medis karena memiliki riwayat penyakit autoimun.

"Ya pasti lebih baik bunda di rumah sakit karena ada autoimun," tutur Anang.

Ashanty sendiri mendapatkan vonis memiliki autoimun sejak tahun 2019. Kondisi ini menyebabkan sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel tubuh sehat secara tidak sengaja.

Menurut Anang, sang putra Azriel Hermansyah, juga berada di rumah sakit. Sementara, Aurel dan Arsy melakukan isolasi mandiri di rumah.

Untuk diketahui, Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy mengumumkan positif terinfeksi COVID-19 sejak 15 Februari lalu. Sementara, dari keluarga A6, hanya Anang Hermansyah dan Arsya yang dinyatakan negatif.

Sebelumnya, sang asisten, Vindyka Giselle sempat mengabarkan kondisi Ashanty melalui akun Instagram milik istri Anang Hermansyah tersebut. Kesehatannya sempat tak stabil dan akhirnya dibawa untuk dirawat di rumah sakit.

"Maaf aku harus tulis gini. Kondisi bunda 7 hari ini sedang naik turun dan sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit. Tolong buat teman-teman, jangan percaya berita-berita yang simpang siur di luar sana dan mari kita sama-sama berdoa agar bunda dan keluarga bisa cepat sembuh," tulis Vindyka pada 20 Februari 2021.