Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier akhirnya mau berbagi cerita tentang kisah cintanya  saat muda ketika jalan bersama Agnez Mo. Pengakuan dari sang magician itu terlihat di kanal YouTube miliknya pada hari Sabtu (20/2) lalu.

Baik Agnez maupun Deddy Corbuzier sama-sama mengenang saat mereka masih merajut jalinan kasih. Pada waktu itu Deddy Corbuzier mengaku selalu menjemput pelantun tembang Matahariku itu saat pulang sekolah dan mengantarnya untuk syuting.

"Ingat menemani Anda syuting setiap hari?" tanya Deddy Corbuzier.

"Jemput sekolah," imbuh Agnez Mo.

"Gila ya gue jemput lu sekolah," ujar Deddy Corbuzier.

Selain menceritakan momen seru itu, Deddy Corbuzier juga membongkar kebiasaan Agnez Mo saat pulang sekolah. Rupanya, Agnez Mo punya kebiasaan langsung tertidur pulas di mobil karena sibuk syuting.

"Agnez Mo itu punya stressor yang luar biasa, fans, kerjaan, keluarga, sorry to say. Kalau dia nggak gila aja udah keren banget. Dan dia punya tanggung jawab luar biasa banget," ungkap Deddy Corbuzier.

"Dia pas gue jemput sekolah, tidur di mobil selimutan di samping gue, tidur bek bek....karena nggak punya waktu buat tidur ke tempat sinetron. Di tempat sinetron, tidur, melek, syuting," ujar Deddy Corbuzier.

Mendengar itu, Agnez Mo sama sekali tak menyanggah apa yang sudah diceritakan oleh Deddy Corbuzier. Ia sendiri juga mengakui jika dirinya tidak pernah membahas masalah ini ke publik dan akhirnya membuat semua orang tahunya kehidupan yang dijalaninya begitu sempurna.

"Hanya karena nggak pernah membagi cerita susah-susah, jadi banyak yang mikir 'Agnez bisa jadi kayak gini karena kehidupannya sempurna. Padahal kehidupan tuh susah banget," pungkas Agnez Mo.