Setelah sempat ramai diberitakan gagal, ternyata pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny dipastikan bakal terjadi. Keluarga dan pihak Wedding Organizer (WO) dalam jumpa pers mengatakan pernikahan mereka hanya ditunda.

"Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai hari H yang tadinya bakal diselenggarakan di tanggal 21 Febuari besok. Tapi mohon maaf memang di tanggal 21 Febuari batal, tapi kita jadwalkan ulang ke bulan Maret," ungkap Rina Rahmad perwakilan WO di kawasan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Lebih lanjut, menurut Rina pernikahan Vicky dan Kalina terpaksa diundur karena terkendala administrasi yang sampai hari ini belum diselesaikan oleh Kalina. Berkas untuk pernikahan belum ada tanda tangan ayah Kalina sebagai wali nikah.

"Kalau untuk berkas memang sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Tapi ada satu hal yang belum dilengkapi yaitu tanda tangan ayahnya," ujar Rina.

Menurut Rina, berkas tersebut dianggap persyaratan penting untuk sebuah pernikahan. Sehingga pihak KUA Gunung Putri akhirnya belum mau menikahkan Vicky dan Kalina.

"Karena kita di Indonesia dan taat hukum bahwa kalau belum ada tanda tangannya kita belum bisa memproses acara tersebut. Jadi harus ada tanda tangan ayahnya, atau penghulu minta surat pernyataan ayahnya," kata Rina.

Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani sendiri tak hadir dalam acara jumpa pers tersebut. Adik Vicky, Baby Prasetyo, yang ada di sana mengaku tak tahu keberadaan sang kakak.

"Saya sudah hubungi tapi nggak diangkat," ujar Baby.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021 batal digelar. Sayangnya, dia tak menjelaskan alasan penundaan tersebut.

Kalina sendiri meminta maaf tak bisa menggelar pernikahannya sesuai jadwal. "Saya ingin memberitahukan, 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky karena satu dan lain hal," tulis Kalina Oktarani melalui Instagramnya, Jumat (19/2/2021).

"Saya minta maaf untuk semuanya saat ini belum bisa jelaskan kenapa dan mengapanya," tambahnya.