Arya Saloka mengungkapkan pendapatannya setelah berperan menjadi Aldebaran di Sinetron Ikatan CInta. Suami Putri Anne ini mengaku bahwa dia memikirkan masa depan sang anak dan akan berpikir dua kali jika ingin membelanjakan uangnya.

Bukan itu saja, Arya juga berpikir bahwa apa yang tengah diraihnya ini merupakan rezeki atau ujian dari Tuhan.

Diketahui bahwa sinetron yang juga dibintangi Amanda Manopo ini tengah naik daun sehingga Arya dilaporkan memiliki penghasilan yang besar. Ketika ditanya apa yang ia dapat dari gaji di sinetron tersebut, aktor 29 tahun tersebut mengatakan hanya ingin menabung demi anaknya dan Putri Anne.

“Enggak gak dapat apa-apa. Ditabung aja uangnya. Saya gak suka belanja sih. Pastilah (mikir buat masa depan anak). Makanya kan ditabung karena emang gak doyan belanja aja,” kata Arya Saloka dilansir IntipSeleb dari YouTube Starpro Indonesia pada Jumat, 12 Februari 2021.

Dia melanjutkan bahwa tidak membelanjakan uangnya dengan membeli kendaraan mewah. Arya Saloka memilih untuk membeli makanan daripada barang-barang branded.

“Nah itu pribadi masing-masing ya (soal mau beli barang mewah). Ya mungkin kesenangan mereka membuat mereka bahagia seperti itu, merasa kerjanya capek dibayar dengan seperti itu ya bebas. Uang-uang mereka. Saya sih enggak kenal merek baru kenal merek karena dikasih tahu orang. Hobi saya cuma makan sih. Ya paling buat makan buat apa,” kata Arya.

“Kalau lagi ini aja memang suka yaudah beli. Kalau emang ‘Ah kayaknya duitnya lebih bagus buat ini’ yaudah gak usah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Arya membahas berkah karena Ikatan Cinta memiliki banyak episode dan dicintai masyarakat. Ayah satu anak ini mengaku bahwa dia menyerahkan pada Tuhan terkait keberkahan yang diterimanya. Sebagai informasi, Arya merupakan salah satu selebriti yang religius. Hal itu terlihat dari pengakuannya yang tidak suka dengan penggemar ketika diganggu untuk pergi untuk salat.

“Berkah atau enggaknya itu kan Allah yang tahu. Saya gak tahu ini berkah atau enggak. Ya namanya dunia, jadi ya intinya itu saya masih belum tahu apakah ini memang rezeki yang diberikan atau memang ujian yang diberikan. Sebenarnya itu. Tipis kan?” kata pria kelahiran 27 Juni 1991.

Arya hanya ingin menjalani pekerjaannya saat ini. Namun, ia mengatakan bahwa jika ini merupakan ujian, Arya Saloka akan berpikir dua kali. Terlepas dari hal itu, Arya juga mengungkapkan bahwa dia rindu dengan keluarga di tengah jadwal syuting yang sibuk.

“Kangenlah (sama keluarga). Pengen punya waktu luang lebih banyak lagi karena kan libur juga belum dapet. Dapet juga sehari. Ya sehari gak cukup rasanya. Ya pastinya menyempatkan diri untuk pulang meski panggilan pagi,” kata Arya Saloka, si pemeran AldebaranIkatan Cinta.