Atta Halilintar bersiap menikahi kekasihnya, Aurel Hermansyah yang rencananya akan diselenggarakan sebelum Lebaran tahun 2021.

Sebagai bentuk tanggung jawab akan menjadi seorang suami dan akan memiliki keturunan, Atta telah menyiapkan rumah mewah. Dia juga telah memamerkan bagaimana desain rumahnya yang minimalis lewat kanal Youtube dia.

Rumah tersebut cukup luas ukurannya. Bahkan, untuk ruang tamu dan ruang keluarga dapat menampung beberapa puluh orang.

Rumah yang akan dia tempati itu memiliki banyak kamar. Atta berencana ingin punya banyak anak sehingga rumahnya harus memiliki banyak kamar tidur.

"Karena yang sekarang aku tempati mau ada pembangunan. Aku juga planning mau punya rumah masa depan," kata Atta dalam tayangan Selebrita Pagi, Rabu, 27 Januari 2021.

"Yang sekarang kan kamar cuma satu, cuma kamar aku saja. Ini mau rumah yang punya kamar banyak. Kan katanya mau punya anak lima belas," ungkap sulung dari 11 bersaudara itu.

Atta berharap jika telah menikah dengan putri sulung Anang-Krisdayanti itu, maka semakin berkah. Dia ingin kehidupannya lebih baik dan terhindar dari masalah.

"Rumah baru, ada berkah baru, tujuan baru punya segala kehidupan yang lebih baik," ucap pria berdarah Minang-Arab itu.

Rencana pernikahan Atta dan Aurel memang sudah berhembus sejak tahun 2020 lalu. Namun, karena pandemi COVID-19 melanda Tanah Air, mereka menundanya. Atta juga telah melamar Aurel di kapal pesiar dengan sangat romantis. Dia memberikan cincin berlian untuk Aurel.