Nama kontestan Indonesian Idol (IDOL) Joy dan Kezia Sirait diumumkan sebagai finaslia yang tak lolos ke babak selanjutnya karena kurangnya dukungan suara.

Padahal, dua kontestan tersebut mendapat pujian karena suara mereka. Sayangnya mereka harus rela mengubur impian dari panggung Indonesian Idol karena kalah suara dibanding peserta lainnya.

"Mohon maaf untuk @joy_fernando_10 & @keibieh perjalanan kalian di panggung #IndonesianIdol harus terhenti malam ini karena mendapatkan voting terendah. Terimakasih atas perjuangannya See you on top," tulis akun resmi Indonesian Idol, Selasa (26/1/2021).
 
Kabar tereliminasinya dua kontestan Indonesian Idol itu langsung ramai diperbincangkan para penonton dan netizen di Instagram. Banyak yang tak menyangka kalau suara seperti milik Kezia dan Joy harus tersingkir.

"Sampai sekarang masih enggak ikhlas karena Kezia sama Joy tuh sebagus itu astaga," tulis komentar netizen.

"Lho kok Joy sama Kezia udah ke eliminasi aja, calon juara malah harus out di awal-awal," tulis yang lainnya.

"Ya ampun Kezia dan Joy pulang, yang berteknik pada pulang. Fanbase-nya kurang, pada milih yang goodlooking apa dah," tulis netizen lagi.

"What Joy sama Kezia out, ga salah tuh Indonesian Idol bener-bener yah, hapuskan vote di Indonesian Idol," komentar netizen lainnya.