Raffi Ahmad kagum dengan kesuksesan yang diraih sahabatnya, Gilang Widya Pramana, pengusaha muda adal Malang, Jawa Timur. Menariknya, “Sultan Malang”yang berusia 31 tahun ini baru saja membeli jet pribadi.

Gilang Widya Pramana merupakan pengusaha sukses asal Malang, Jawa Timur yang di antaranya memiliki perusahaan Juragan 99 Trans dan komestik MS Glow. Padahal di usia remajanya, suami Shandy Purnamasari ini bukan siapa-siapa, bahkan hanya punya motor butut.

Tapi kesuksesan telah diraih Gilang Widya Pramana. Hingga lelaki flamboyan ini dijuluki "Crazy Rich Malang" alias “Sultan Malang”.

Dalam video berjudul "Alhamdulillah Bisa Langsung Buat Bakti Sosial Ke Kalimantan" ini, Gilang Widya mengajak Raffi Ahmad dan "kembarannya" Dimas Ramadhan untuk berbagi dalam misi sosial ke Kalimatan Selatan.

Ketika tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Raffi Ahmad langsung disambut oleh Gilang Widya Pramana. Tanpa banyak basa-basi, Gilang bersama sang istri kemudian mengenalkan kepada Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan jet pribadinya.

"Ini baru banget, fresh banget," kata Raffi Ahmad.

"Pesan September (2020), Januari (2021) datang," kata Gilang Widya Pramana menjelaskan.

Dari wajahnya, Raffi Ahmad masih kagum melihat kemewahan jet pribadi Gilang Widya Pramana. Selain itu, Raffi juga salut dengan Gilang yang sangat sayang istri.

"Kemarin kasih surprise istrinya sebuah gedung. Sekarang punya private jet," ucap Raffi Ahmad.

"Ini motivasi buat anak-anak muda zaman sekarang. Umur 31 dan 29 (Shandy) punya private jet," kata Raffi Ahmad melanjutkan.

Tak sampai di situ kekaguman Raffi Ahmad, bintang film Kesempatan Keduda ini juga memuji Gilang karena bersedia membawa jet pribadinya untuk misi kemanusian di Kalimantan Selatan.

"Ini misi kemanusiaan dengan menggunakan pesawat jet pribadi, bahkan penerbangan perdana. Terima kasih Mas Gilang yang selalu menginspirasi. Semoga dengan pesawat yang baru ini, misi kemanusiaan untuk membantu sesama dapat berjalan dengan selamat," tutur Raffi Ahmad.

Sementara Gilang Widya Pramana menambahkan, misi kemanusiaan itu membawa sekitar 2.000 paket sembako dan sejumlah uang tunai.

"Dalam misi kemanusiaan ini J99 Corp, MS Glow dan RANS Entertainment membawa 2000 paket sembako dan sejumlah uang tunai. Mudah-mudah apa yang kami lakukan bermanfaat bagi warga Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan," ujar bos Juragan 99.

Dimas Ramadhan yang mewakili Rans Entertainment mengatakan dirinya untuk pertama kali naik pesawat private jet.

"Gokil habis privete jet milik Mas Gilang, super banget. Luar biasa keren. Aku pertama kali naik pesawat model gini, ini pengalaman yang tidak bakal aku lupakan," ucap Dimas.