YouTuber sekaligus mentalis Deddy Corbuzier merasa sangt geram saat melihat ramalan Mbak You yang membuat masyarakat menjadi heboh. Melalui kanal YouTube miliknya Deddy Corbuzier Tak tanggung-tanggung langsung menyemprot Mbak You.

Deddy Corbuzier sendiri merasa sangat heran  dengan Mbak You yang mengatakan bahwa dirinya menikah dengan ular jadi-jadian. Bersama Gus Miftah, Deddy mengatakan bahwa Mbak You ini mengalami halusinasi. 

"Belakangan gue liat berita-berita tentang beliau kayaknya beliau ini... bukan kasian juga kalo ibu-ibu ditangkep ya. Kayaknya beliau ini harus ada pengawasan dari dokter jiwa," kata  Deddy Corbuzier.

"Karena menurut gue skizofrenia. Kenapa menurut gue skizofrenia atau halusinasi? Karena dia menceritakan dia menikah dengan ular, tidak pernah disentuh pria, di umur berapa belas tahun itu dia rukun dengan ular tersebut dan akhirnya dinikahi lah ular tersebut," ungkap Deddy lebih lanjut.

Melihat itu, Gus Miftah yang saat itu sedang ngobrol bareng Deddy Corbuzier menanggapi bahwa dalam Islam percaya ramalan itu dosa. Menurutnya ramalan dari Mbak You juga bisa membuat provokasi.

"Yang dilakukan Mbak You itu jelas-jelas ramalan. Itu ngaco. Itu provokasi," tambah Gus Miftah.

Deddy yang merupakan lulusan psikologi itu menegaskan bahwa apa yang dialami Mbak You bisa saja adalah gejala skizofrenia.

Hal ini bermula saat Mbak You terus mengatakan pernyataan yang menurut Deddy Corbuzier mengacu pada gejala dari penyakit  skizofrenia.