Secara diam-diam Penyanyi Nindy Ayunda  menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono. Melalui kuasa hukum Nindy Ayunda, Herman Y Simarmata, mengungkapkan jika Nindy sudah membahas masalah ini dengan keluarga suami sebelum melayangkan gugatan cerai. 

"Sudah pertemuan dua keluarga udah semuanya. Cuma mba Nindy sudah sepakat ajukan gugatan perceraian aja ke suami," ungkap Herman Y Simarmata saat dihubungi Rabu (20/1/2021).

Lebih lanjut, Menurutnya sudah sejak lama rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono bermasalah. Namun apa permasalahannya enggan diungkapkan olehnya.

"Iya ada masalah. Itu hal yang terdahulu sebelum Aska ketangkep. Jadi nggak ada kaitannya (sekarang) nggak relevan," ujarnya.

Nindy Ayunda sendiri belum bicara banyak soal rumah tangganya. Yang pasti keduanya tetap tinggal serumah walau ada konflik. "Kalau misalnya hal seperti itu sih kayaknya mereka masih ya (satu rumah), " katanya.

Selain menggugat cerai rupanya Nindy  Ayunda juga meminta hak asuh anak selain menggugat cerai. "Dia cuma mengajukan gugatan dan dia ingin hak asuh anaknya kembali ke dia, gitu aja," tambahnya.

Sementara untuk harta gono-gini Nindy  belum memgajukan. "Gono-gini belum. Nanti satu satu. Saat ini perceraian dan hak asuh anak aja," katanya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda yang bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu terdaftar sebagai penggugat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara Askara Parasady Harsono sebagai tergugat.

Tercantum pula tanggal sidang perdana perceraian mereka yang akan digelar pada 27 Januari 2021. Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.