Tidak percaya akan Adanya Ramalan,  Deddy Corbuzier menegur keras paranormal Mbak You yang meramal soal masa depan Indonesia. Bagi presenter kondang ini, ramalan paranormal itu adalah bohong.

Bahkan Deddy Corbuzier secara khusus membuat video mengenai isi dari ramalan Mbak You di kanal YouTube miliknya. Hal ini Deddy Corbuzier lakukan untuk memberikan edukasi pada penontonnya.

"Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal," ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah Senin (18/1/2021).

"Saya tidak ada masalah dengan Anda sama sekali, tapi saat ini menjadi sebuah masalah. Bukan buat saya, tapi cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan orang-orang seperti anda," tambahnya.

Deddy Corbuzier menyoroti kabar mengenai ramalan Mbak You tentang kondisi Indonesia. "2021 akan terjadi penjarahan, kerusuhan, keributan, pemerintah berantakan. Macam-macam, omongannya mungkin tidak seperti ini (versinya)," kata Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy Corbuzier maksud dari ramalan ini bisa mengarahkan pada kekhawatiran masyarakat. Bahkan disebutkan Presiden Jokowi akan lengser.

"Mengatakan, presiden akan diganti, terguling. Setelah saya ngomong di podcast, terjadi ralat. 'Enggak, maksud saya pergantiannya adalah presiden di tahun 2024," kata Deddy.

"Itu bukan ramalan, pemilu!" imbuhmya.

Deddy Corbuzier menyatakan tak percaya dengan adanya ramalan dan mengatakan prediksi itu adalah kebohongan. Karena di agama yang dianutnya sekarang melarangnya untuk percaya ramalan.

"Kenapa saya berani bilang bohong dan nggak takut? Di agama saya sekarang, itu nggak boleh percaya gituan," tututnya

"Nah saya mau tanya. Orang-orang yang percaya ini, agamanya apa?" tanya Deddy Corbuzier.

Selain itu, Deddy Corbuzier meminta Mbak You untuk berhenti meramal kondisi negara. Karena berdampak negatif pada masyarakat.

"Kalaupun Anda merasa benar-benar bisa meramal, ya sudah sebarkan hal-hal positif, jangan yang negatif. Walaupun saya tidak percaya dan orang-orang beriman juga tak percaya," tandasnya.