Penyanyi Rizky Febian sangat gembira lantaran berhasil mendapatkan perhatian Zayn Malik saat mengikuti sesi live suami Gigi Hadid itu di Instagram, Minggu (17/1/2021). Rizky Febian awalnya menyebut mantan personel One Direction tersebut dengan sebutan "Mamang" di kolom komentar.

Ternyata tidak lama kemudian  Zayn Malik membalasnya dengan kalimat berbahasa Inggris. Dari balasan tersebut dapat dipastikan Zayn tak mengerti apa arti kata "Mamang." Rizky kemudian menjelaskan sebutan tersebut sama artinya dengan kakak laki-laki.

"Mamang is brother," tulis Rizky Febian.

"You my Mamang then," balas Zayn malik.

Mendapatkan perhatian dari Zayn, Rizky Febian kemudian membagikan tangkapan layar percakapan mereka di Insta Story. Ternyata postingan Rizky itu juga langsung menjadi perbincangan hangat warganet di Twitter.

Bahkan, kata-kata "Mamang" sempat menjadi trending topic nomor 3 di Twitter sore kemarin. "Gara-gara nyebut Mamang Zayn langsung trending 3 mamang @Zayn," ungkap Rizky.

Meski banyak warganet yang menyukai unggahan Rizky Febian tapi ada juga  penggemar yang merasa khawatir dengan hal tersebut. Mereka meminta agar warganet tidak lagi menyebut kata "Mamang" saat Zayn kembali mengadakan sesi live di Instagram.

"Guys tolong nanti kalo Zayn live lagi jangan spam "Mamang" ya bakal ganggu banget, cukup jadi inside joke aja buat kita. Bisa tanya seputar album atau yang lainnya," cuit salah satu penggemar di Twitter.