Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi sorotan karena tanpa restu orangtua di pelaminan. Bahkan ibunda Indah mendoakan agar pernikahan putrinya berantakan.

Sejak beberapa tahun terakhir, Indah dan Arie memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Namun, kehebohan terjadi saat sang ibunda Indah, Nursyah, mengaku bahwa putrinya dibawa lari oleh Arie.

Nursyah berseloroh bahwa Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi putrinya. Namun, kisah asmara Arie dan Indah kini telah berakhir di pelaminan. Nursyah pun geram dan lagi-lagi mendoakan hal kurang baik pada keduanya.

Diakui Nursyah, ayah Indah Permatasari menyampaikan padanya bahwa Indah sempat minta izin untuk menikah di tanggal 12 Januari 2021 ini. Namun, izin tersebut hanya melalui ayahnya, dengan tanpa membicarakan apa pun pada Nursyah.

"Jadi papinya karena tidak mau terlalu panjang, akhirnya disampaikan ke saya. 'Indah mau kawin tanggal 12'. Allahu akbar, kawin apa itu? Kawin kebo atau apa?,” ungkapnya saat dihubungi awak media.

Nursyah mengatakan bahwa Indah yang mengajak ayahnya untuk bertemu dengan Arie Kriting di salah satu gerai makanan cepat saji. Saat bertemu dengan ayah Indah, menurut Nursyah, Arie tak menunjukkan sikap yang baik dan santun. Bahkan, cenderung tanpa tata krama lantaran meminta izin menikah tanpa ucapan yang pantas.

"Dia bilang mau minta izin kawin. Jadi tata kramanya, sopan santun ini orang itu tidak ada. Dia langsung nyamber aja. Merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukan hatinya Indah dengan caranya dia," sambung Nursyah.

Kini Nursyah hanya bisa pasrah dengan keadaan tersebut. Nursyah juga tetap menganggap Indah Permatasari sebagai anak meski sang putri ia anggap telah menyakiti hatinya. Namun, doa Nursyah akan pernikahan putrinya tersebut cukup menyayat hati.

"Saya demi Allah, demi rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku. Demi allah, saya enggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan," kata Nursyah.