Sesuai dengan keinginan suaminya, Jane Shalimar sudah memastikan bakal mengambil barang-barangnya yang masih ada di rumah Arsya Wijaya. Salah satunya sebuah mobil sedan dan pakaian. Rencananya dalam beberapa hari ini akan diambil.

"Mobilku masih di sana, yang sedan masih di sana. Dalam satu dua hari ini mau diambil," ungkap Jane Shalimar, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2021).

Jane Shalimar merasa berhak atas mobil tersebut karena mobil itu sudah dimilikinya sebelum menikah dengan Arsya Wijaya.

"Lawyer aku, bang Ramdan (Ramdan Alamsyah) sudah hubungi lawyernya. Karena itu harta bawaan kan ya, harta pribadi aku dan jangan ditahan," kata Jane Shalimar.

Menurut Jane Shalimar, sampai saat ini Arsya Wijaya masih menahan barang pribadinya. "Aku nggak paham kenapa ditahan. Tapi bang Ramdan sudah somasi," tambahnya.
Selain mobil, ada pakaian milik Jane Shalimar masih berada di rumah Arsya Wijaya. Awalnya semua ingin diambil beberapa waktu yang lalu. Namun secara sepihak, Arsya membatalkannya.

"Baju-baju masih. Dua tiga minggu yang lalu sudah janjian WA oke sudah di atur. Tiba-tiba pas mau berangkat dia ubah. 'Di lawyer aja lah, ini kan barang Jane, barang bawaan bukan harta gono-gini.' Ya sudah nggak apa-apa ikuti saja maunya dia," tandas Jane Shalimar.

Sebelumnya, Jane Shalimar mengaku pergi dari rumah Arsya Wijaya setelah sang suami mengucapkan talak sebanyak tiga kali. Jane Shalimar sudah tidak tinggal satu rumah dengan Arsya Wijaya. Namun beberapa barangnya masih di kediaman Arsya Wijaya.

Salah satunya adalah mobil pribadinya. Jane mengaku merasa kesulitan untuk mengambilnya karena diduga ditahan oleh Arsya Wijaya.