Meski kini sudah resmi menikah namun polemik asmara Arie Kriting dan Indah Permatasari masih terus bergulir. Keduanya telah naik ke pelaminan tanpa restu dari orangtua, bahkan ibunda Indah Permatasari sampai mendoakan agar pernikahan putrinya akan berakhir berantakan.

Beberapa waktu yang lalu, Indah dan Arie memang diketahui tengah menjalin hubungan asmara. Namun, sempat terjadi kehebohan lantaran ibunda Indah Permatasari, Nursyah, mengaku bahwa putrinya dibawa lari oleh Arie.

Nursyah menyatakan jika Arie Kriting membawa pengaruh buruk bagi putrinya. Namun, kisah asmara Arie dan Indah kini telah berakhir di pelaminan. Nursyah pun merasa sangat emosi dan mendoakan hal kurang baik pada keduanya.

Menurut Nursyah, ayah Indah Permatasari menyampaikan padanya bahwa Indah sempat minta izin untuk menikah di tanggal 12 Januari 2021 ini. Sayangnya, izin tersebut hanya melalui ayahnya tanpa membicarakan apa pun pada Nursyah.

"Jadi papinya karena tidak mau terlalu panjang, akhirnya disampaikan ke saya. 'Indah mau kawin tanggal 12'. Allahu akbar, kawin apa itu? Kawin kebo atau apa?" ujarnya saat dihubungi awak media, Selasa (12/1/2021).

Nursyah mengungkapkan bahwa Indah sempat mengajak ayahnya untuk bertemu dengan Arie Kriting di salah satu gerai makanan cepat saji. 

Ketika bertemu dengan ayah Indah, menurut Nursyah, Arie tak menunjukkan sikap yang baik dan santun. Bahkan, Nursyah menganggap Arie tidak punya tata krama lantaran meminta izin menikah tanpa ucapan yang pantas.

"Dia bilang mau minta izin kawin. Jadi tata kramanya, sopan santun ini orang itu tidak ada. Dia langsung nyamber aja. Merasa diri dia hebat, merasa diri dia kuat pakai ilmunya itu supaya menaklukan hatinya Indah dengan caranya dia," tambah Nursyah

Nursyah kini hanya bisa pasrah setelah mengtahui putrinya sudah menikah. Bagi Nursyah, Indah Permatasari tetaplah anaknya meski sang putri telah menyakiti hatinya. Namun, doa Nursyah untuk pernikahan putrinya sangat menyakitkan karena dia mendoakan pernikahan mereka bakal berantakan.

"Saya demi Allah, demi rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu tapi anakku tetap anakku. Demi allah, saya enggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan," tandas Nursyah.