Striker Juventus Cristiano Ronaldo bukan hanya jago menjebol gawang lawan. Namun, dia juga dikenal piawai menerebos masuk hati perempuan-perempuan cantik.

Saat ini, CR7 sudah memiliki Georgina Rodriguez sebagai kekasihnya yang dipacari sejak 2016. Model asal Argentina itu dikenal sebagai salah satu perempuan paling seksi di dunia.

Namun, ternyata kemolekan tubuh sang kekasih belum bisa membuat libido Ronaldo terpuaskan. Buktinya, kapten Timnas Portugal itu masih hobi berselingkuh.

Salah satu wanita yang mengaku pernah berselingkuh dengan top skor sepanjang masa itu adalah model asal Portugal Natacha Rodrigues.

Natacha mengaku pernah menjadi budak seks CR7. Perselingkuhan mereka bermula ketika Natacha iseng mengirim foto dirinya ke Direct Message (DM) Instagram Ronaldo.

Tak lama, Natacha terkejut karena Ronaldo yang mendapat jutaan DM setiap harinya, merespons foto kiriman sang model seksi itu.

“Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya (mengirim foto dirinya) hanya sebagai lelucon. Saya tidak berpikir dia akan membalas. Tetapi, pada pukul 6 pagi dia mengirimi saya pesan dan semuanya berjalan dari sana,” kata Natacha dikutip The Sun.

“Saat itulah saya mengirim video saya yang sedang berjoget. Kemudian, Cristiano mengaku mengagumi tubuh saya,” tutur Natacha.

Setelah itu, keduanya akrab di dunia maya. Setelah dua tahun hanya berkomunikasi via chat, Natacha dan Ronaldo akhirnya bertemu langsung di Lisbon, Portugal, pada Maret 2017. Ironisnya, mereka bertemu ketika Georgina sedang hamil satu bulan.

“Saya tidak percaya saya berjalan ke apartemen Cristiano Ronaldo. Jantung saya berdegup kencang, tetapi dia sangat baik dan seolah-seolah saya berada di rumah saya. Saya melepas sepatu dan kemudian dia menuangkan jus yang diambil dari lemari es,” kata Natacha.

“Dia sangat penyayang dan sabar. Dia memiliki kaki yang berotot. Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati," Natacha membeberkan.